Rabu, 13 April 2011

game game sadis !! bukan hoax kan ???


  1. Mortal Kombat
    Game bertemakan pertarungan duel ini dikenal dengan pertarungan duel yang berdarah. Setiap lawan yang terkena serangan akan mengeluarkan cipratan darah. Namun yang menjadi ciri khas sadisnya adalah petarung dapat membunuh lawannya yang sudah kalah. Istilah brutality, fatality, dan animality menjadi jenis pembunuhan pada game ini.
  2. Mortal Kombat
  3. Carmageddon
    Game bertemakan balap mobil ini juga dikenal brutal. Pembalap di game ini tak hanya berjuang untuk menjadi yang tercepat di lintasan, kerusakan yang ditimbulkan sepanjang lintasan pun dapat menjadi pemulus kemenangan. Mulai dari menabrak mobil lawan, hingga menabrak pejalan kaki. Cipratan darah atau bahkan potongan tubuh pejalan kaki akan berhamburan ketika pembalap menabrak mereka.
  4. Carmageddon
  5. GTA (Grand Theft Auto)
    Game yang berceritakan tentang kehidupan gangster. Pemain game ini akan memerankan seseorang yang mencari uang dan ketenaran dengan memenuhi misi-misi yang dikepalai oleh gangster. Misi-misi yang dikerjakan adalah misi-misi yang bersifat criminal seperti membunuh, menghancurkan gedung atau mobil, dan lain-lain. Ciri khas game ini adalah kebebasannya, saking bebasnya pemain dapat membunuh orang yang tak berdosa seperti pejalan kaki, polisi, wanita, kakek nenek, dan lain-lain. Bahkan dengan senjata tertentu pemain dapat memutilasi korbannya.
  6. GTA (Grand Theft Auto)
  7. Saw (Video Game)
    Video game yang diinsiprasikan oleh film horror Saw. Film Saw sudah terkenal akan kesadisan dalam menyiksa korban-korbannya. Hal sadis itupun kini tertuang dalam game ini. Game ini memiliki cerita yang sama dengan film Saw, dimana korban-korban Saw diberikan sebuah jebakan maut, agar korban yang kita mainkan selamat dari jebakan pemain game harus menyelesaikan puzzle-puzzle yang ada. Terkadang untuk memecahkan puzzle yang ada, pemain harus menyaksikan adegan sadis seperti membunuh, memutilasi, dan lain-lain. Selain itu jika pemain gagal menyelesaikan puzzle dengan tepat maka pemandangan terbunuhnya korban akan disaksikan oleh pemain.
  8. Saw (Game)
  9. Manhunt
    Video game yang berkisahkan seorang narapidana James Earl Cash yang dibebaskan dari hukuman mati oleh seorang sutradara yang ingin Cash main di film yang nyata dan sadis. Nyata disini maksudnya Cash akan bertahan hidup dengan membunuh pemeran lainnya yang benar-benar ingin membunuhnya, dimana pemeran lainnya adalah anggota-anggota gangster. Sajian sadis mulai dari ciptran darah, membunuh dengan senjata tumpul hingga memutilasi korban dengan alat-alat disekitarnya seperti gergaji mesin atau pisau dapur.
  10. Manhunt
  11. The Punisher (PC Game)
    Salah satu jagoan komik Marvel ini kembali beraksi ke dalam game. Seperti yang dikutip oleh pcmedia terkandung 100 lebih cara membunuh musuh yang dilakukan The Punisher mulai dari menusuk dengan pisau, memaksa musuh menelan granat, hingga memasukkan musuh ke mesin penggiling. Wow… bahkan terdapat Mode Slaughter. Sebuah mode spesial untuk membunuh dengan cara fantastis dan lebih gila lagi.
  12. The Punisher
  13. Ninja Gaiden II
    Tokoh utamanya adalah Ryu Hayabusa. Ninja Gaiden II adalah terusan dari game Ninja Gaiden sebelumnya, Ryu harus menghadapi ambisi jahat klan ninja Black Spider yang berniat untuk menghancurkan peradaban manusia. Berbeda dengan versi sebelumnya Ninja Gaiden II sangat mengubarkan kesadisannya. Pemain dapat dengan mudah merontokkan badan musuh. Jadi jangan heran adanya ceceran darah dan potongan tubuh di game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar